TESTOMONI PASIEN BRC KREO

TESTIMONI PASIEN BRC KREO TANGERANG

1.    NAMA : HJ. MURSANI
KELUHAN : Gatal, alergi
HERBAL : But-but, teh pegagan
TESTIMONI :
Sudah hampir 1  tahun saya terkena alergi, sudah berbagai macam obat yang saya minum, dan salep yang sering saya oleskan tapi tak kunjung sembuh. Atas saran teman saya dibekam, sekitar kop terasa gatal dan mulai berkurang. Lalu dioleskan minyak but2 dan konsumsi teh pegagan. Alhamdulillah sdh mulai berkurang dan terus dirutinkan dengan bekam tiap bulan.

2.    NAMA : IDA ROSIDA
KELUHAN : KANKER PAYUDARA, gatal
HERBAL :  Spirulina, but2, paintiliner avail
TESTIMONI :
Saya divonis oleh dokter kanker payudara, payudara kanan terasa ada benjolan, ujung kaki terasa gatal, badan terasa gampang capai. Dokter menyarankan pembedahan di payudara, tapi justru tumbuh benjolan lagi, akhirnya dibedah lagi, dan hasilnya seperti itu lagi. 3 kali pembedahan tak kunjung sembuh justru bertambah benjolan dan bau anyir yang sangat menyengat karena nanah keluar terus pada bekas pembedahan tsb. Dgn ragu saya diantar teman utk terapi bekam, antara yakin dan tdk yakin sayapun mengambil terapi paket. Utk per 1 terapi belum ada perubahan hanya badan yang terasa agak enak, tuk gatal dan pembengkakan masih ada. Saya disarankan minum spirulina, dibut2in payudaranya, dan pakai pentilier utk menahan nanah yang keluar. Alhamdulillah agak mendingan, nanah berangsur sedikit berkurang, rasa keras payudara sudah tidak ada lagi. Skrng sudah ½ tahun saya dibekam, Alhamdulillah sudah mulai fit.

3.    NAMA : RETNO PURWANTI
HERBAL : Kopi Radix
KELUHAN : Badan Pegal, sering masuk angin

TESTIMONI :
Saya seorang ibu Rumah Tangga dgn anak 1, kondisi saya setelah punya anak gampang capek dan sering masuk angin dikarenakan berat badan anak saya yang besar dan saya kurang tidur membuat kondisi tubuh  saya semakin menurun. Suatu hari saya disuruh ibu saya utk berbekam. Alhamdulillah setelah dibekam badan saya terasa ringan dan saya minum kopi radix sehari sekali, kondisi masuk anginnya juga berkurang.

4.    NAMA : SUMIATI
KELUHAN : KISTA
HERBAL : Paramaria
TESTIMONI :
Sy sering mengalami sakit sebelum menstruasi, dan divonis dokter ada kista. Setelah selama 1 th bekam dan minum paramaria sakitnya mulai berkurang dan saat ini saya dinyatakan bebas dari kanker rahim.

5.    NAMA : LINDA ISLAMI
KELUHAN : Kolesterol dan asam urat
HERBAL : teh mengkudu
TESTIMONI :
Sy karyawan salah satu tv swasta, saya sdh 5 th mengalami kekentalan darah. Dan awalnya sy hanya mencoba2 utk bekam. Dengan konsumsi the mengkudu dan bekam 10 kali, kekentalan darah sudah mulai berkurang.

6.    NAMA : AGUS SEPTIYANINGRUM
KELUHAN : Suka bingung, pusing, , batuk
Herbal : teh BRC, PC, Madu
TESTIMONI :
Sdh 1 thn sy ke psikiater dgn kondisi  sk bingung, obat tidur pun sering saya telan selama 1 tahun. Tapi justru makin pusing kepala saya. Akhirnya saya diajak utk bekam dan Ruqyah, dan konsumsi pc, the BRC, dan madu, Alhamdulillah utk 1 kali terapi saja kata terapisnya saya sudah mengalami perubahan sudah mulai ceria, dan muka berseri.

7.    NAMA : HJ. SRI DEWI
Keluhan : Darah tinggi, rematik, sering pusing,
Herbal : Madu, Habbatussauda BRC
TESTIMONI :
Saya Ibu Rumah Tangga, sdh lama mengalami darah tinggi, reumatik, sering pusing, dengan rutin bekam 2 minggu sekali Alhamdulillah sudah enakan..sampai sekarang saya sudah 20 kali bekam dan rutin minum Habatussauda, madu.

8.    NAMA : NIA
KELUHAN : TBC
HERBAL : The karkadeh, zaitun kapsul, herbal pisang, habbatussauda
TESTIMONI :
Awalnya 1 bulan yang lalu saya divonis TBC oleh dokter. Karena aktivitas saya yang selalu mengendarai motor tanpa masker,akibatnya saya sering batuk, janin sayapun meninggal karena virus TBC. Saya disarankan bekam oleh teman saya, dengan konsumsi herbal pisang, karkadeh, habbatussauda, zaitun kapsul Alhamdulillah batuk sudah mulai hilang setelah bekam 6 kali berturut-turut dengan jangka waktu 2 minggu sekali.

9.    NAMA : TRI ASTUTI
HERBAL : Minyak Zaitun
Keluhan : Obesitas
TESTIMONI :
Alhamdulillah setelah rutin minum minyak zaitun, berat badan saya seikit demi sedikit turun, sudah 2 tahun saya konsumsi minyak zaitun.

10.  NAMA : ANA
HERBAL : Propolis
Keluhan : Sering masuk angin, mual
TESTIMONI :
Awalnya saya takut bekam, dengan berat hati saya dibekam dengan rasa takut terutama dengar sebat rotannya, sakit nggak ya..??? setelah disebat, ehhh ternyata ga sakit malah enak euu.. tapi masih takut juga dengan jarumnya..heee.. Akhirnya proses bekampun terus berlanjut tapi tdk sakit ya ternyata, setelah selesai bekam, badan keluar keringat dingin, jadi lebih enakan tapi mual masih ada, akhirnya disaranin minum propolis 2x sehari sdh agak mendingan.
11.  NAMA : SITI HAWANI
KELUHAN : Sakit Kepala, Darah Tinggi, Pinggang Sering Sakit
TESTIMONI :
Sudah lama saya mengalami sakit kepala berkepanjangan, tensi saya selalu tinggi, sehingga takut untuk mengendarai sepeda motor sendiri, pinggang pun selalu sakit karena ginjal saya sudah diangkat satu. Waktu itu dengan sakit kepala yang sangat, saya pelan-pelan mengendarai sepeda motor pergi ke BRC, saya langsung ditangani dengan bekam dari pinggang sampai leher, tak lupa pelipis pun saya bekam, bahkan di dahi. Pertama dibekam darah keluar sedikit tapi pulang dengan badan agak entengan. Saya pun rutin bekam 2 minggu 1x, Alhamdulillah darah semakin banyak yang keluar, badan lama kelamaanpun jadi enak, tidak gampang pusing lagi, tensi pun turun, sskit pinggang pun pergi. Sampai sekarang saya berani lagi mengendarai sepeda motor sendiri, ngebutpun okee..

Lain-lain………

12.  NAMA : KURNIAWATI
KELUHAN : Sesak nafas
Alhamdulillah sembuh dengan ikhtiar herbal : sari kurma dan herbal pisang

13.  NAMA : Linda Arlita Khamid
KELUHAN : Darah tinggi, diabetes, asam urat, pembekuan darah
Alhamdulillah sembuh dengan ikhtiar herbal : Habbat’s oil, the mengkudu, madu.

14.  NAMA : Arismanti
KELUHAN : Gatal, alergi, radang tenggorokan
Alhamdulillah sembuh dengan ikhtiar herbal : Habbatussauda, zaitun kapsul

15.  NAMA : Mimin
KELUHAN : Asam urat, ginjal
Alhamdulillah sembuh dengan ikhtiar herbal : the mengkudu, madu

16.  NAMA : Evi Sarti
KELUHAN : Pegel, Kolesterol, Asam Urat
Alhamdulillah sembuh dengan ikhtiar herbal : Habbatussauda

17.  NAMA : Nurdin
KELUHAN : Darah Tinggi, Dada Sesak
Alhamdulillah sembuh dengan ikhtiar herbal : The Mengkudu, Omega 3, Madu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TESTOMONI PASIEN BRC KREO"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Contact Form

Name

Email *

Message *