Ocean Life (Tanah Ajaib BRC)

Ocean Life/ Obat tanah liat (lempung ajaib)

Gabungan Herbal Ajaib laut (Clay, lempung) 350mg dan ajaib darat, pegagan 150mg (Centella Asiatica), Insya Alloh baik untuk beragam keluhan mulai dari magh, hingga kanker stadium 4. Subhaanalloh.

Jerman obat tanah liat ( Luvos Heilerde) yang terdiri dari loess , yaitu campuran pasir, tanah liat, dan lumpur
Penggunaan tanah liat obat di obat rakyat akan kembali ke zaman prasejarah. Masyarakat adat di seluruh dunia masih menggunakan tanah liat secara luas, yang terkait dengan geophagy . Penggunaan tercatat pertama dari tanah liat obat kembali ke kuno Mesopotamia . Berbagai macam tanah liat digunakan untuk tujuan pengobatan - terutama untuk aplikasi eksternal, seperti clay bath di spa kesehatan ( terapi lumpur ), tetapi juga internal. Di antara tanah liat yang paling umum digunakan untuk tujuan pengobatan adalah kaolin dan smektit tanah liat seperti bentonit , montmorilonit , dan bumi Fuller .

Tentang nama


             Tanah liat sedang diproses oleh BRC.
Ada masalah besar dengan nomenklatur yang tepat dari berbagai tanah liat. Tidak ada deposit tanah liat ini persis sama dan, biasanya, lempung mineral dicampur dalam proporsi yang bervariasi.
Mayoritas tanah liat yang ditambang secara komersial adalah untuk keperluan industri, seperti konstruksi dan pengeboran minyak. Dengan demikian, komposisi klasifikasi dan kimia yang tepat dari tanah lempung yang agak sekunder untuk digunakan. Untuk tujuan praktis, istilah " bentonit tanah liat "," montmorilonit tanah liat ", dan" bumi Fuller "pada dasarnya saling dipertukarkan. Di sisi lain, tanah liat yang biasanya digunakan untuk tujuan pengobatan biasanya ditemukan baik berdasarkan cerita rakyat setempat, atau dengan trial error-dan-sederhana setelah penyelidikan oleh penggemar penyembuhan berbagai. Jadi, penemu mereka bisa berarti tidak terlalu khawatir tentang klasifikasi yang tepat ilmiah tanah lempung 'dan sifat kimia, atau mungkin belum tentu memadai untuk melakukan studi tersebut. Primer, dan sering mereka saja, kekhawatiran adalah keberhasilan dari setiap tanah liat khusus untuk beberapa kondisi medis tertentu atau kondisi.
" Natrium bentonit / Kalsium bentonit "adalah tanah liat obat yang paling umum digunakan saat ini (Natrium bentonit untuk pemakaian luar, bentonit Kalsium untuk penggunaan internal), meskipun tidak ada definisi yang tepat dari apa artinya panjang. Bahkan, biasanya, "bentonit" mengacu pada spektrum yang luas dari tanah liat dengan beragam sifat (seperti berbagai warna). Dalam pengobatan alternatif , sering ini digunakan sebagai kurang lebih istilah-menangkap semua untuk lempung obat. Istilah lain tersebut adalah "montmorilonit", yang sering dipertukarkan dengan "bentonit". Bentonit termasuk dalam United States Pharmacopeia  dan bentonit USP grade banyak digunakan dalam sediaan farmasi dan kosmetik berbagai sebagai agen peracikan dan menangguhkan. Hal ini tidak sepenuhnya jelas mana sumber USP kelas bentonit terletak; mungkin campuran dari berbagai bentonites. 

Hewan geophagy
Sebuah subjek yang relevan adalah bagaimana hewan - baik di alam liar dan peliharaan - mencari dan mengkonsumsi berbagai jenis bumi pada umumnya, dan khususnya tanah liat (tanah liat saja adalah cukup baik di mana-mana dalam berbagai jenis tanah).
Galen , filsuf Yunani yang terkenal dan dokter, adalah yang pertama untuk merekam penggunaan lempung dengan hewan yang sakit atau terluka kembali pada abad kedua. Jenis geophagy telah didokumentasikan dalam "banyak spesies mamalia, burung, reptil, kupu-kupu dan isopoda, terutama di kalangan herbivora."
Secara khusus, di Peru, beo hutan hujan Amazon dari sekitar 21 spesies berkumpul di situs tertentu di tebing menghadap mana tanah kosong yang terkena, dan makan tanah keliat-liatan. Tanah yang mereka cari adalah sangat spesifik, karena mereka fokus pada sebuah band yang agak sempit tanah terbuka. Apa yang mereka cari adalah sebagian besar tanah liat yang kurang dari 0,2 milimeter dengan diameter partikel. 

Sejarah penggunaan
Ada sejumlah besar literatur antropologi dan sejarah yang menggambarkan penggunaan obat dari tanah liat di seluruh dunia dari awal kali.
Prasejarah Manusia
Beberapa sarjana percaya bahwa nenek moyang prasejarah seperti Homo erectus dan Homo neanderthalensis digunakan ochres untuk menyembuhkan luka serta gua cat. Ochres adalah campuran tanah liat dan besi hidroksida.
"Bukti tertua geophagy dipraktekkan oleh manusia berasal dari situs prasejarah di Kalambo Falls di perbatasan antara Zambia dan Tanzania ( Root-Bernstein & Root-Bernstein, 2000). " Di sini, kaya kalsium putih tanah liat ditemukan bersama tulang-tulang Homo habilis (pendahulu langsung dari Homo sapiens ).

Penggunaan oleh masyarakat asli
Tanah liat digunakan secara luas oleh masyarakat adat di seluruh dunia, dan berhubungan dengan geophagy (karena tanah liat yang dikonsumsi internal).

Kuno Mesir dan Mesopotamia
Penggunaan tercatat pertama dari tanah liat obat adalah tablet tanah liat Mesopotamia sekitar 2500 SM Juga, orang Mesir kuno menggunakan tanah liat. Dokter para Firaun 'digunakan materi sebagai agen anti-inflamasi dan antiseptik. Itu juga merupakan bahan yang digunakan untuk membuat mumi. [3] Hal ini juga melaporkan bahwa Cleopatra digunakan tanah liat untuk menjaga kulitnya.
The Ebers Papyrus dari sekitar 1550 SM (tapi mengandung tradisi akan kembali beberapa abad sebelumnya) adalah teks medis penting dari Mesir kuno. Ini menggambarkan penggunaan oker untuk berbagai keluhan, termasuk untuk masalah usus, [4] serta untuk keluhan mata yang berbeda. [5]

kali Klasik ( Lemnian tanah liat)
Ini adalah tanah liat yang digunakan dalam Antiquity Klasik. Hal itu ditambang di Pulau Lemnos . Penggunaannya berlanjut sampai abad ke-19, seperti yang masih tercantum dalam farmakope penting pada tahun 1848 [2] (deposito mungkin telah habis saat itu).
Sebagai Pliny laporan tentang bumi Lemnian, [6]
"... Jika digosok bawah mata, itu moderat rasa sakit dan air dari yang sama, dan mencegah aliran dari saluran air mata. Dalam kasus perdarahan itu harus diberikan dengan cuka. Hal ini digunakan terhadap keluhan limpa dan ginjal, berlebihan menstruasi, juga terhadap racun, dan luka yang disebabkan oleh ular. "
Lemnian tanah liat yang dibentuk menjadi tablet, atau kue-kue kecil, dan kemudian segel khas yang dicap ke dalam mereka, sehingga menimbulkan namanya terra sigillata - Latin untuk 'bumi tertutup'. Dioscorides juga berkomentar pada penggunaan terra sigillata. [2]
Dokter lain yang terkenal di zaman kuno, Galen , mencatat banyaknya kasus penggunaan internal dan eksternal dari tanah liat ini dalam risalah pada terapi tanah liat.
"Galen ... digunakan sebagai salah satu cara nya untuk cedera menyembuhkan, bernanah luka, dan radang terra sigillata, tanah liat merah obat dikompresi menjadi kue bulat dan dicap dengan gambar Diana dewi tanah liat ini,. Yang datang dari Pulau Lemnos, dikenal di seluruh dunia klasik ". [7]
Clay diresepkan oleh dokter kandungan Romawi, dokter kandungan, dan dokter anak Soranus Efesus , yang berpraktik kedokteran sekitar 100-140 AD. [8]

Tanah liat lainnya digunakan pada zaman klasik
Jenis lain dari tanah liat yang terkenal di zaman kuno adalah sebagai berikut.
  • Terra chia, Terra cymolia (Cimolean bumi): ini sama-sama unsur tanah putih dan dianggap berharga.
  • Samian bumi: Pliny di c. 50 AD (Nat. Hist.) Rincian dua varietas yang berbeda, colyrium - sebuah salep mata, dan aster, yang digunakan sebagai sabun serta obat-obatan.
  • Terra sigillata strigoniensis (Strigian bumi, berasal dari Silesia ) - tanah liat ini, kuning dalam warna, tampaknya telah terkenal kemudian pada abad pertengahan.
Semua di atas tampaknya telah lempung bentonitic.
  • Bumi yang tidak menodai tangan dikenal sebagai Rubrica.
Abad Pertengahan kali
Di Persia abad pertengahan, Ibnu Sina (980-1037 M), yang 'Pangeran Dokter, menulis tentang terapi tanah liat dalam banyak risalah-risalah-Nya.
Ibnu al-Baitar (1197-1248), seorang sarjana Muslim lahir di Malaga, Spanyol, dan penulis karya terkenal di farmakologi, membahas delapan jenis obat bumi. [9] Delapan jenis adalah
  1. yang terra sigillata,
  2. Mesir bumi,
  3. Samian bumi,
  4. bumi dari Chios,
  5. Cimolean bumi atau tanah liat murni (cimolite), tanah yang lunak, yang disebut al-Hurr, hijau dalam warna seperti Verdigris, dihisap bersama-sama dengan kulit almond untuk melayani sebagai makanan ketika akan berubah menjadi merah dan menganggap rasa baik; itu tapi jarang dimakan tanpa sedang merokok - juga disebut 'Argentiera',
  6. bumi anggur disebut ampelitis (Pliny XXXV, 56) atau pharmakitis dari Seleukia di Suriah,
  7. Bumi Armenia (juga dikenal sebagai bole Armenia ), bermanfaat dalam kasus-kasus penyakit pes, yang diberikan baik secara eksternal dan internal,
  8. bumi dari Nishapur. [10]

Renaissance periode, dan sampai sekarang
Seorang naturalis Perancis Pierre Belon (1517-1564) tertarik dalam menyelidiki misteri dari tanah liat Lemnian. Pada 1543, ia mengunjungi Konstantinopel di mana, setelah melakukan penyelidikan, ia bertemu 18 jenis produk yang berbeda dipasarkan sebagai Lemnian Bumi (dia prihatin palsu mungkin). Dia kemudian melakukan perjalanan khusus untuk Lemnos, di mana ia melanjutkan penyelidikannya, dan mencoba menemukan sumber tanah liat. Ia menemukan bahwa diekstraksi hanya sekali setahun (pada tanggal 6 Agustus) di bawah pengawasan biarawan Kristen dan para pejabat Turki.
Penyelidikan modern telah menunjukkan bahwa ini adalah tanah liat mirip dengan 'bentonit' modern.

Persiapan dari tanah liat
Tanah liat yang dikumpulkan dari deposito sumber aslinya halus dan diproses dengan berbagai cara oleh BRC. Hal ini dapat mencakup pemanasan atau memanggang tanah liat, karena tanah liat mentah cenderung mengandung berbagai mikro-organisme [11]
Pengolahan terlalu banyak, juga, dapat mengurangi potensi terapi tanah liat itu. Secara khusus, Mascolo dkk. 'liat mutu farmasi' mempelajari lawan 'alam dan tanah liat dukun komersial', dan menemukan deplesi cukup unsur kelumit dalam tanah liat grade farmasi. [12] Di sisi lain, tanah liat tertentu biasanya dipanaskan atau dimasak sebelum digunakan. [ 13]
Tanah liat Obat ini biasanya tersedia di toko makanan kesehatan sebagai bubuk kering, atau dalam stoples dalam keadaan cair terhidrasi - yang nyaman untuk penggunaan internal. Untuk pemakaian luar, tanah liat dapat ditambahkan ke mandi, atau dipersiapkan dalam kemasan basah atau tapal obat untuk aplikasi ke bagian tertentu dari tubuh. Seringkali, paket hangat siap; panas membuka pori-pori kulit, dan membantu interaksi tanah liat dengan tubuh. [14]
Dalam spa kesehatan Eropa, tanah liat dipersiapkan untuk digunakan dalam banyak cara - tergantung pada tradisi spa tertentu, biasanya dicampur dengan gambut dan matang dalam kolam khusus untuk beberapa bulan atau bahkan sampai dua tahun.
"Mayoritas spa ... menggunakan kolam buatan di mana alam (" perawan ") tanah liat dicampur dengan mineral, termo-mineral, atau air laut bahwa isu-isu di sekitar spa atau di dalam bangunan spa." [15]

Obat sifat-sifat tanah liat dalam penelitian modern


Serap dan adsorptif sifat-sifat tanah liat
Scanning foto mikroskop elektron dari tanah liat smektit dari Tuckup Canyon - US Geological Survey - pembesaran 23.500.

Sifat antibakteri
Kaya zat besi smektit dan illit tanah liat (Montmorillonit / Bentonit jenis tanah liat) efektif dalam membunuh bakteri secara in vitro . [16] Penulis melaporkan bahwa mineral lempung,
"... Menunjukkan aktivitas bakterisidal terhadap E. coli, ESBL [Extended-Spectrum Beta-laktamase] E. coli, S. enterica serovar Typhimurium, P. aeruginosa, dan M. marinum, dan secara signifikan mengurangi pertumbuhan S. aureus, PRSA , MRSA, dan nonpathogenic M. smegmatis sekitar 1.000 kali lipat dibandingkan dengan budaya tumbuh tanpa produk mineral ditambahkan. " [17]
Studi lain yang lebih dari 20 sampel tanah liat yang berbeda dari seluruh dunia, termasuk bentonit-jenis tanah liat, mencapai hasil yang menjanjikan terhadap MRSA infeksi superbug dan penyakit. [18]
Falkinham dkk. mempelajari aktivitas antibiotik dan antimikroba dari lempung merah dari Kerajaan Yordania (Tanah Merah Yordania). Para penulis menyimpulkan bahwa aktivitas antibiotik dari tanah liat merah Jordan mungkin karena perkembangan antibiotik yang memproduksi bakteri, yang disebabkan oleh tanah liat. [19]

Trace mineral
Tanah liat mengandung sejumlah besar mineral, yang diperlukan untuk kesehatan yang baik. (Untuk contoh, adalah umum untuk melihat sebanyak 75 trace mineral yang berbeda di tanah liat Montmorillonit.) [20] Hal ini mungkin menjelaskan banyak sifat-sifat penyembuhan dari tanah liat. [ rujukan? ] trace mineral tanah liat khusus yang memiliki berbagai bervariasi sangat luas. Juga, jumlah dari mineral tertentu dalam tanah liat yang spesifik bervariasi banyak di antara tanah liat dari lokasi yang berbeda. Misalnya, jumlah besi dalam lempung bentonit berbagai dapat bervariasi dari di bawah 1%, dan sampai 10%.

Penggunaan Eksternal

mandi Lumpur
Anak bermain dengan tanah liat
Mandi lumpur mungkin adalah penggunaan paling umum dari tanah liat. Hampir spa kesehatan di seluruh dunia menggunakan tanah liat setiap hari, dan manfaat kesehatan laporan untuk bathers.

Infeksi Kulit
Banyak jenis infeksi kulit telah disembuhkan oleh aplikasi dari tanah liat obat (ini sudah dicatat di zaman kuno oleh Galen, lihat di atas). Sebagai contoh, montmorilonit telah menunjukkan keefektifannya di daerah ini. [21] [22] [23] Hal ini juga menunjukkan dirinya berguna untuk teknik jaringan . [24]
Sebagai Carretaro dkk. mengatakan,
"Tanah liat dapat menghilangkan lemak berlebih dan racun dari kulit, dan karenanya sangat efektif terhadap penyakit dermatologi seperti bisul, jerawat, bisul, abses, dan seboroik." [25]
Tanah liat digunakan di banyak dermatologis over-the-counter obat, seperti dalam perawatan jerawat (informasi ini tidak dapat disebutkan pada label khusus).

penggunaan perban
Pada bulan April 2008, Pusat Penelitian Medis Angkatan Laut mengumumkan penggunaan sukses dari Kaolinit yang diturunkan aluminosilikat nanopartikel infus di tradisional kasa dikenal secara komersial sebagai "Combat Gauze QuikClot". [26]

 Penggunaan internal
Menurut salah satu hipotesis,
"Di perut, muatan listrik negatif partikel tanah liat kecil bermuatan positif menarik racun dari cairan lambung ini mencegah penggumpalan partikel yang sangat kecil, seperti molekul beracun, dari melewati dinding usus dan masuk aliran darah.". [27]
Penulis mencatat lebih lanjut bahwa, bersama dengan tanah liat, racun tersebut kemudian dihilangkan tanpa membahayakan keluar dari tubuh melalui ginjal, meskipun tidak memasuki aliran darah, atau melalui usus.
Ada banyak di atas meja pengobatan untuk penggunaan internal yang mengandung tanah liat. Contoh-contoh adalah tablet seperti Kaopectate (Upjohn), Rheaban (Div Leeming, Pfizer.), dan Diar-Aid (Thompson Medical Co). Label pada semua menunjukkan bahan aktif menjadi attapulgite , setiap tablet mengandung 600 (atau 750 mg) komponen ini bersama dengan bahan inert atau adjuvant. [28]
Banyak obat-obatan juga menggunakan Kaolinit tanah liat, yang telah lama menjadi obat tradisional untuk menenangkan sakit perut. Juga, Kaolin sedang atau telah digunakan sebagai zat aktif dalam cairan anti-diare obat-obatan seperti Kaomagma. Obat-obatan tersebut telah berubah jauh dari zat aluminium karena ketakutan atas penyakit Alzheimer, tetapi sejak berubah kembali ke senyawa yang mengandung aluminium sebagai mereka yang paling efektif. [ rujukan? ]

Candida
Tanah liat telah terbukti efektif melawan Candida albicans infeksi. Ini adalah jenis jamur (atau jamur), yang merupakan agen penyebab infeksi oral dan kelamin oportunistik. Jenis infeksi, yang dikenal sebagai Kandidiasis , juga dapat memasuki aliran darah, dan menjadi infeksi Candida sistemik.
Pada tahun 1971, pengaruh dari tanah liat bentonit terhadap pertumbuhan Candida lipolytica telah dipelajari oleh Maignan dan Pareilleux. Efek jelas tidak menguntungkan dari bentonit terhadap pertumbuhan Candida lipolytica in vitro diamati [29]
Kemudian, penulis yang sama menyimpulkan bahwa,
"Para respirasi Candida lipolytica pada n-tetradecane menurun dengan adanya bentonit." [30]
Menurut sebuah studi 2009 oleh Ghiaci dkk. diterbitkan dalam Terapan Ilmu Tanah Liat, bentonit tanah liat bertindak sangat keras terhadap Candida:
"Para bentonit dimodifikasi dengan surfaktan monolayer (BMS), adalah dukungan terbaik, untuk imobilisasi." [31]

khelasi logam berat
Terapi khelasi adalah penggunaan agen chelating agen untuk detoksifikasi logam beracun seperti merkuri, arsenik, dan memimpin dengan mengubah mereka menjadi bentuk kimia lembam yang dapat diekskresikan tanpa interaksi lebih lanjut dengan tubuh, untuk mengobati kasus keracunan logam berat berat. Hal ini juga digunakan sebagai, berbahaya [32] pengobatan ilmiah yang tidak didukung untuk penyakit jantung dan autisme. [33] [34]
Tanah liat telah terbukti menjadi agen chelating yang sangat efektif. [ rujukan? ]
Oyanedel-Craver dan Smith telah mempelajari serapan dari empat logam berat (Pb, Cd, Zn dan Hg) untuk 3 jenis lempung bentonit. Kesimpulan keseluruhan dari penelitian ini adalah bahwa organoclays dipelajari memiliki kapasitas yang cukup besar untuk penyerapan logam berat. [35]

Irritable bowel syndrome
 "[B] eidellitic montmorillonit efisien untuk pasien IBS (menderita sembelit-dominan sindrom iritasi usus besar) ..." [36]

Aflatoxicosis
Aflatoksin secara alami terjadi mikotoksin yang diproduksi oleh banyak spesies Aspergillus, jamur. Aflatoksin adalah racun dan di antara zat karsinogenik yang paling dikenal. Mereka menyebabkan Aflatoxicosis, yang dapat menimpa hewan dan manusia.
Bentonit tanah liat telah terbukti menunjukkan efek perlindungan yang sangat kuat terhadap Aflatoxicosis.
"Penambahan bentonit atau HSCAS [kalsium natrium aluminosilikat terhidrasi] untuk diet AF terkontaminasi berkurang sebagian besar efek buruk dari aflatoksin pemeriksaan patologis dari hati dan ginjal membuktikan bahwa kedua bentonit dan HSCAS adalah agen hepatonephroprotective terhadap aflatoxicosis.." [37 ]
Juga,
"Penambahan bentonit natrium secara bermakna efektif dalam mengatasi efek negatif dari aflatoxicosis pada persentase fagositosis dan berarti." [38]

Penggunaan selama kehamilan
Ibu hamil dalam budaya asli dan tradisional banyak mengkonsumsi tanah liat sangat umum, terutama untuk mengurangi mual. Karena tanah liat mengandung jumlah yang sangat besar mineral dari segala macam, ini kemungkinan besar memberikan kontribusi terhadap perkembangan janin sehat.
Ilmiah analisis lempung dipilih oleh ibu hamil dalam acara Nigeria bahwa makan sesedikit 500 mg (sekitar setara dengan dua kapsul Tylenol) per hari dapat memenuhi hampir 80 persen dari kebutuhan kalsium ibu hamil. [39]

Penggunaan oleh Program Luar Angkasa NASA
Sebuah gunung dari tanah liat - Petrified Hutan Taman Nasional , Arizona. Pita putih mewakili tanah liat bentonit murni.
Efek tanpa bobot pada tubuh manusia dipelajari oleh NASA kembali pada tahun 1960. Percobaan menunjukkan bahwa bobot menyebabkan penipisan tulang yang cepat, sehingga berbagai obat telah diusahakan untuk melawan itu. Sejumlah perusahaan farmasi diminta untuk mengembangkan suplemen kalsium, tapi ternyata tidak satupun dari mereka adalah sebagai efektif sebagai tanah liat. Tanah liat khusus yang digunakan dalam kasus ini adalah Terramin, tanah liat merah ditemukan di California. Dr Benjamin Ershoff dari California Polytechnic Institute menunjukkan bahwa konsumsi tanah liat counter efek tanpa bobot. Dia melaporkan bahwa "kalsium dalam tanah liat ... diserap lebih efisien ... [tanah liat] berisi beberapa faktor atau faktor lain selain kalsium yang mempromosikan pemanfaatan kalsium ditingkatkan dan / atau pembentukan tulang." Dia menambahkan, "manfaat Sedikit atau tidak tercatat ketika kalsium saja ditambahkan ke makanan." [39]

Lempung obat umum
  • Bentonit -jenis tanah liat telah digunakan untuk mengobati infeksi, gangguan pencernaan, dan masalah medis lainnya oleh kedua menerapkan tanah liat basah topikal pada kulit sebagai tapal , dan dengan menelan itu. Bentonit telah diresepkan sebagai obat pencahar, dan juga digunakan sebagai dasar untuk formula dermatologi banyak. [40] dermatologis, digunakan sebagai bagian dari pengobatan untuk pruritus . [41] Juga, bentonit dapat digunakan sebagai terapi wajah pak untuk pengobatan jerawat / kulit berminyak. Clearasil , krim jerawat, menggunakan bentonit sebagai agen untuk menyerap kelebihan sebum , membersihkan pori-pori.
  • Montmorilonit adalah konstituen utama bentonit.
  • Atapulgit atau palygorskite adalah tanah liat sangat penyerap, agak mirip dengan bentonit. Ketika digunakan dalam kedokteran, secara fisik mengikat asam dan zat beracun di lambung dan saluran pencernaan. Untuk alasan ini, telah digunakan di beberapa anti-diare obat.
  • Kaolin tidak sebagai penyerap seperti tanah liat yang paling banyak digunakan medicinally (memiliki rendah kapasitas shrink-membengkak ). Juga, ia memiliki rendah kapasitas tukar kation . Tanah liat ini juga dikenal sebagai 'tanah liat kosmetik putih'. Clay, dalam bentuk kaolin, masih merupakan bahan umum dalam obat-obatan barat seperti Rolaids dan Maalox , serta dalam kosmetik.
Catatan
1.      ^ Jared M. Diamond, "Biologi evolusioner: makan kotor untuk hidup sehat". Alam 400, 120-121 (1999)
2.      ^ a b c Olle Selinus, Alloway BJ Essentials geologi medis: dampak lingkungan alam terhadap kesehatan masyarakat. Academic Press, 2005 ISBN 0-12-636341-2 , hal. 446
3.      ^ ASU penelitian
4.      ^ Papirus Ebers , 1937 terjemahan.
6.      ^ Dikutip dalam CJS Thompson. Misteri dan seni apotek, dengan CJS Thompson. London: John Lane; 1929. hal. 44.
7.      ^ Dr H. Van Der Loos, The Mujizat Yesus, Leiden, Belanda, Brill, 1965. hal. 82.
8.      ^ ginekologi Soranus ', Owsei Temkin (tr.), JHU Press, 1991 (cetak ulang). hal 239-240. ISBN 0-8018-4320-0
9.      ^ L. Leclerc, "Traite des simples", II, 1881, hlm 421-427, karena apresiasi yang umum dari pekerjaan ini melihat Baron Carra de Vaux, "Les penseurs de lslam", II, 1921, hlm 289-296 (catatan asli di Laufer)
10.  ^ Laufer, Berthold (1930). Geophagy (tersedia online) . Field Museum Pers .
11.  ^ "Tanah, termasuk tanah liat kaolinitik dan montmorillonitic, mengandung sejumlah besar bahan organik, termasuk mikroorganisme hidup banyak orang." dari website CDC.gov Callahan GN. Makan tanah. Pgl Infect Dis [seri online] 2003 Agustus (diakses 16 Juni 2009)
12.  ^ "Tanah liat farmasi menunjukkan penurunan yang cukup sebagai elemen Zn, V, Ga, Cr, Cd, Fe, Mo, ​​Ni, Cu, Sb, S dan Rb. Sebaliknya, tanah liat alami ditandai dengan jumlah yang tinggi dari U, V , Cd, Mo, Tl, Ag, Ni, Cu, Sb, As, S, Se dan Br, mungkin karena terjadinya sulfida. " - Nicola Mascolo, Vito Summa, F. Tateo, Karakterisasi unsur-unsur beracun dalam tanah liat untuk digunakan penyembuhan manusia. Terapan Ilmu Tanah Liat, Volume 15, Issue 5-6, 1999 DOI: 10.1016/S0169-1317 (99) 00037-X
13.  ^ Contoh dari ini adalah abad pertengahan 'Argentiera' tanah liat, disebutkan dalam artikel ini.
14.  ^ "aplikasi Hot dianjurkan dalam geotherapy, pelotherapy atau paramuds dalam terapi kecantikan ..." Carretaro MI, Gomes CSF, Tateo F. "lempung dan kesehatan manusia." In: Bergaya F, Theng BKG, Lagaly G, editor Handbook of Clay Sains, Perkembangan Ilmu Clay.. Vol. 1. Elsevier Ltd; Amsterdam: 2006. hal 717-741. ISBN 0-08-044183-1 hal. 723
15.  ^ Carretaro MI, Gomes CSF, Tateo F. "lempung dan kesehatan manusia." In: Bergaya F, Theng BKG, Lagaly G, editor Handbook of Clay Sains, Perkembammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm,.ngan Ilmu Clay.. Vol. 1. Elsevier Ltd; Amsterdam: 2006. hal 717-741. ISBN 0-08-044183-1 , ISBN 978-0-08-044183-2 hal. 724
16.  ^ Haydel, S.; Remenih, C.; Williams, L. (2008). "spektrum luas dalam kegiatan in vitro antibakteri dari mineral lempung terhadap bakteri patogen antibiotik rentan dan resisten antibiotik." The Journal of antimikroba kemoterapi 61 (. 2): mengedit
17.  ^ Haydel, S.; Remenih, C.; Williams, L. (2008). "spektrum luas dalam kegiatan in vitro antibakteri dari mineral lempung terhadap bakteri patogen antibiotik rentan dan resisten antibiotik." The Journal of antimikroba kemoterapi 61 (. 2): edit (teks lengkap dari artikel)
19.  ^ Falkinham Jo, 3; Wall, T.;. Tanner, J.; Tawaha, K.; Alali, F.; Li, C.; Oberlies, N. (2009). "Proliferasi antibiotik yang memproduksi bakteri dan antibiotik bersamaan produksi sebagai dasar untuk aktivitas antibiotik tanah merah Yordania ". Terapan dan lingkungan mikrobiologi 75 (9).: mengedit
20.  ^ US Patent 6962718 Tabel 1: Montmorillonit Komponen; Konten Gizi rata-rata (diakses 29 Nov 09)
21.  ^ Peninjauan sistematis pengobatan dermatitis kontak dan pencegahan. Saary J, Qureshi R, Palda V, DeKoven J, Pratt M, Skotnicki-Grant S, Holness L. J Am Acad Dermatol. November 2005; 53 (5): 845. Review.
22.  ^ Pengobatan dermatitis toxicodendron (poison ivy dan ek racun). Guin JD. Kulit Terapi Lett. 2001 April; 6 (7) :3-5. Review. PubMed
23.  ^ sitotoksik penilaian asam L-askorbat / montmorillonit pada fibroblas dermal manusia in vitro: MTT assay aktivitas Lee, Y.-H., Chen, B.-Y., Lin, F.-H., Lin, K. -. Y., Lin, K.-F. 2008 Biomedical Engineering - Aplikasi, Dasar dan Komunikasi 20 (6), hlm 337-343
24.  ^ Persiapan biomimetik tiga dimensi gelatin / montmorillonit-kitosan perancah untuk teknik jaringan. Zheng, JP, Wang, CZ, Wang, XX, Wang, HY, Bali, H., Yao, KD 2007 Reaktif dan Polimer Fungsional 67 (9) , hal 780-788
25.  ^ Carretaro MI, Gomes CSF, Tateo F. "lempung dan kesehatan manusia." In: Bergaya F, Theng BKG, Lagaly G, editor Handbook of Clay Sains, Perkembangan Ilmu Clay.. Vol. 1. Elsevier Ltd; Amsterdam: 2006. hal 717-741. ISBN 0-08-044183-1 hal. 722
27.  ^ Suzanne Ubick, "Lumpur, Lumpur, Lumpur Glorious" , di California Wild, Majalah dari California Academy of Sciences, 2005
29.  ^ Maignan C dan Pareilleux A, Pengaruh bentonit terhadap pertumbuhan Candida lipolytica Comptes. Rendus hebdomadaires des improvisasi de l'Academie des ilmu. Seri D: Ilmu naturelles 273 (9) :835-8, 1971 Agustus 30
30.  ^ Pareilleux A, Maignan C, Can J Microbiol. 1976 Agustus; 22 (8) :1065-71. [Aktivitas metabolik Candida lipolytica teradsorpsi ke bentonit dengan rantai hidrofobik] [Pasal dalam bahasa Prancis] abstrak dan link ke teks lengkap
31.  ^ M. Ghiaci, H. Aghaei, S. Soleimanian, ME Sedaghat S, "imobilisasi enzim:. Bagian 1 Modifikasi bentonit sebagai dukungan baru dan efisien untuk imobilisasi digunakan lipase Candida rugosa." Terapan Ilmu Tanah Liat, Volume 43, Issue 3-4, Maret 2009, Halaman 289-295
32.  ^ Bahaya terapi khelasi:
§  Brown MJ, Willis T, Omalu B, Leiker R (2006). "Kematian akibat hipokalsemia setelah pemberian edetate dinatrium: 2003-2005" . Pediatrics 118 (2):
§  Baxter AJ, Krenzelok EP (2008). "Kematian Pediatric sekunder untuk khelasi EDTA" Clin Toxicol (Phila) 46 (10):. 1083-4. doi : 10.1080/15563650701261488 . PMID 18949650 .
33.  ^ "American Heart Association: Terapi chelation" . Diperoleh 2008/04/03.
34.  ^ Imunisasi Keselamatan Review Committee, pada Dewan Promosi Kesehatan dan Pencegahan Penyakit, Institute of Medicine (2004). Imunisasi Keselamatan Ulasan: Vaksin dan Autis . Jakarta:. Nasional Akademi Pers ISBN 0-309-53275-2 .
35.  ^ . Oyanedel-Craver VA, Smith JA, "Pengaruh kation amonium kuartener pemuatan dan pH terhadap penyerapan logam berat ke Ca bentonit dan dua organobentonites" J bahaya Mater 2006; 137:1102-14.
36.  ^ Ducrotte P, Dapoigny M, Bonaz B, Siproudhis L. "kemanjuran simtomatik montmorilonit beidellitic pada sindrom iritasi usus besar: uji coba terkontrol secara acak"... makanan Pharmacol ther 15 Februari 2005; 21 (4) :435-44 tersedia secara online
37.  ^ MA Abdel-Wahhab, SA Nada, IM Farag, NF Abbas, HA Amra, ". efek perlindungan Potensi HSCAS dan bentonit terhadap aflatoxicosis makanan dalam tikus: dengan referensi khusus untuk penyimpangan kromosom" Nat Racun - 1998 (Vol. 6, Edisi 5, Halaman 211-8)
38.  ^ IK IBRAHIM, AM Shareef, KMT AL-JOUBORY, "efek bersifat memperbaiki bentonit natrium pada fagositosis dan penyakit Newcastle pembentukan antibodi pada ayam broiler selama aflatoxicosis". Penelitian di Ilmu Hewan, Volume 69, Edisi 2, Oktober 2000, Halaman 119-122
39.  ^ a b Suzanne Ubick, "Lumpur, Lumpur, Lumpur Glorious" , di California Wild, Majalah dari California Academy of Sciences, 2005
40.  ^ Bentonit dari website oregonstate.edu
41.  ^ Calamine dari website www.drugs.com

Referensi
  • . Johns T, Duquette M, ". Detoksifikasi dan suplemen mineral sebagai fungsi geophagy" Am J Clin Nutr 1991 Februari; 53 (2) :448-56
  • Ray E. Ferrell, Jr, OBAT TANAH LIAT DAN PENYEMBUHAN SPIRITUAL lempung dan Mineral Tanah Liat;. Desember 2008; v 56 tidak ada. 6; hal. 751-760; DOI: 10.1346/CCMN.2008.0560613
  • Lynda B. Williams, Shelley E. Haydel, Ray E. Ferrell, Jr, "Bentonit, bandaids, dan Borborygmi" Elemen;. April 2009; v 5, tidak ada. 2; hal. 99-104; DOI: 10.2113/gselements.5.2.99
Bacaan lebih lanjut
  • Michel Abehsera, Tanah liat penyembuhan: berusia beberapa abad kesehatan & kecantikan obat mujarab ditemukan kembali. Brooklyn, NY: Swan House, 1979. ISBN 0-918282-10-1 OCLC 12094673
  • Cindy Engel, Kesehatan Liar: Pelajaran Dalam Wellness Alam Dari Kerajaan Hewan. Houghton Mifflin Harcourt, 2003. ISBN 0-618-34068-8
  • Knishinsky, Ran. "Tanah liat menyembuhkan - penyembuhan alami dari bumi". Healing Arts Press. 1998.
  • Laufer, Berthold (1930). "Geophagy" (tersedia online) . Field Museum Pers .
  • W. Rudolph Reinbacher, "bumi Penyembuhan: kaki ketiga kedokteran:. Riwayat mineral dalam kedokteran dengan ilustrasi langka 300-1000 tahun yang lalu" Diterbitkan oleh W. Rudolph Reinbacher, 2002
  • Robert dan Michele Root-Bernstein, "Sayang, Lumpur, Belatung dan Marvels Medis Lainnya." Houghton Mifflin, 1997.
Pranala luar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ocean Life (Tanah Ajaib BRC)"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Contact Form

Name

Email *

Message *