MENU LAYANAN BRC KREO TANGERANG

TERAPI NON PAKET

1.      DIAGNOSA IRIDOLOGI
Diagnosa Iridologi merupakan diagnosa yang dilakukan dengan cara melihat bentuk dan struktur iris mata hitam untuk melihat kelemahan bagian organ tubuh kita. Ini merupakan cara yang efektif dan efisien untuk menentukan perawatan terbaik bagi pasien dengan cara menyimpulkan penyebab keluhan pasien, menentukan titik bekam yang sesuai dengan keluhan pasien, menentukan resep herbal yang sesuai, dan menyarankan tindakan terapi terbaik.
Infak Terapi : Rp. 25.000,-

2.      TOTOK OKSIGEN
Terapi yang dilakukan untuk refunction organ tubuh dan meregenerasi sel. Stimulasi untuk otak agar mampu mengeluarkan hormone endorphin, suatu hormone yang memberikan rasa nikmat dan nyaman. Mencerdaskan, menguatkan daya ingat dan konsentrasi. Optimalisasi Neuron, syaraf-syaraf dalam otak. Rileksasi, Pencegahan penyakit. Kecantikan kulit, kulit akan terlihat lebih cerah, Insomnia, Gampang capek, Gampang lupa, dsb. Depresi, stress, gila, autis, hyper aktif, tidur mendengkur dsb. Pemarah dan gampang tersinggung, bad mood. Berat didaerah bahu, leher sering kaku.

RUQYAH
Terapi Ruqyah adalah terapi yang dilakukan dengan cara membacakan ayat-ayat yang ada di dalam Al-Qur’an atau do’a-do’a yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Ruqyah dapat mengobati berbagai penyakit fisik maupun non fisik. Rosulullah biasa meruqyah untuk mengobati orang yang sakit.

Infak Terapi : Rp. 25.000,-

3.      KAY TERAPI
Kay Terapi yaitu terapi energy panas dengan cara menempelkan tangan terapis yang diolesi minyak sinergi BAE di sekitar punggung yang dirasa sakit yang bertujuan melancarkan darah, meningkatkan fungsi syaraf, menghilangkan rasa sakit, nyeri sendi, fibrosis, dan kerusakan jaringan.

Infak Terapi : Rp. 20.000,- per 1 titik pertama, titik selanjutnya Rp. 10.000,-

4.      SEBAT ROTAN
Sebat Rotan dilakukan guna melakukan relaksasi otot dan pembuluh darah sebelum bekam.

BEKAM
Bekam adalah metode mengeluarkan toksin atau racun dan zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh kita, yang berfungsi untuk menguatkan imunitas tubuh melalui titik-titik tertentu dengan alat-alat yang terjaga kesterilannya. Bekam atau yang dikenal dengan cupping ini sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit, baik itu penyakit akut, sub akut, atau kronis sekalipun dengan mengkondisikan keadaan pasien tentunya.

GURAH MATA
Tujuan :
- Menyehatkan mata
- Meredakan peradangan mata
- Menormalkan mata (-) dan (+)
- Menerangkan penglihatan
- Membersihkan selaput mata/ Katarak
Infak Terapi : Rp. 50.000,-

5.      TERAPI DETOX
Detox BRC dilakukan untuk membuang sampah metabolisme dan muatan elektrik yang tidak beraturan biasanya diam di ujung-ujung organ tubuh, seperti ujung tangan dan kaki, ini semua memang law of nature (sunnatulloh, hukum alam) dengan  adanya gaya gravitasi bumi, maka endapan sampah dan listrik tubuh ini membuat blocking oxygen bahkan blood cloth, oksigen yang tersekat dan timbunan darah kotor yang berlanjut pada efek berikunya yaitu terjadinya sedimentasi (pengerakan) di dinding-dinding pembuluh darah bahkan sampai ke syaraf dan otot, hal ini mengakibatkan semua itu menjadi tidak elastis, fatalnya kalo terjatuh bisa mengakibatkan pecahnya pembuluh darah, bahkan tidak terjatuh sekalipun. 
Penyakit kronis bahkan degeneratif seperti stroke, diabetes, jantung koroner, darah tinggi adalah nama-nama lain yang diakibatkan dari kurangnya perhatian kita akibat menyepelekan bahasa tubuh tadi, ketahuilah tidak ada penyakit dadakan, melainkan kita menumpuk kerikil-kerikil kecil hingga akhirnya menjadi bukit dan susah disembuhkan, bahkan berakhir dengan kematian yang diawali dengan operasi dan amputasi (selalunya diawali dijari-jari kaki berawal dengan ganggren, luka yang membusuk), na’udzubillah.

Infak Terapi : Rp. 50.000,-


6.      EAR CANDLE TERAPI (ECT)
ECT bertujuan untuk membersihkan kotoran yang terdapat di dalam telinga, mengatasi sinusitis, radang selaput lendir, migraine, berbagai gangguan pendengaran, kehilangan keseimbangan, telinga berdengung, vertigo, dll.

Infak Terapi : Rp. 50.000,-

7.      CEK GULA DARAH ATAU ASAM URAT ATAU KOLESTEROL
Infak Gula Darah dan Asam Urat : @ Rp. 15.000,-
Infak Kolesterol : Rp. 30.000
Infak jk diambil keseluruhan : Rp. 50.000,-

8.      KOPI RADIX (dapat diseduh di klinik)
Infak : Rp. 5000,-

9.      KOPI HABBATS (dapat diseduh di klinik)
Infak : Rp. 2000,-

10.  JAHE MIX (dapat diseduh di klinik)
Infak : Rp. 1500,-

      11. HIRUDO TERAPI (TERAPI LINTAH) .....new.....
            Dalam proses terapi lintah, ketika lintah menghisap darah. mereka memasukkan air liur
            yang mengandung beragam zat kimia alami yang sangat diperlukan oleh tubuh.
            Infak Terapi : Rp. 25.000,- per 1 titik pertama, titik selanjutnya Rp. 15.000,-

TERAPI PAKET
1.      PAKET RP. 100.000,-
Terdiri dari terapi : diagnosa, totok oksigen, ruqyah, sebat rotan, kay terapi, bekam dan gurah mata.

2.      PAKET RP. 125.000,-
Terdiri dari terapi : diagnosa, totok oksigen, ruqyah, sebat rotan, kay terapi, bekam, gurah mata, dan terapi detox.

3.      PAKET RP. 150.000,-
Terdiri dari terapi : diagnosa, totok oksigen, ruqyah, sebat rotan, kay terapi, bekam, gurah mata, terapi detox, Ear Candle Terapi (ECT), dan minuman pilihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENU LAYANAN BRC KREO TANGERANG"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Contact Form

Name

Email *

Message *