Kaca Mata Ajaib BRC



TIPS KESEHATAN

Semua orang memiliki mata, anugerah Allah Yang Maha Kuasa... Alhamdulillahirabbil'alamin...
Sejak bangun tidur hingga tidur lagi mata tidak pernah berhenti menjalankan tugasnya... Maka, istirahatkanlah mata Anda sejenak dengan meletakkan kedua belah telapak tangan Anda di atas meja dan tempelkan mata Anda pada telapak tangan Anda... Relaksasikan juga pikiran Anda pada saat bersamaan, jangan sering menggosok atau mengucek mata karena dapat mencederai mata Anda!
Sewaktu di depan monitor dan membaca, istirahatkanlah sebentar dengan mencoba mengalihkan pandangan Anda ke tempat lain atau tempat yang jauh untuk mengurangi tekanan pada mata...

Kaca Mata Terapi dan Gaya

Kacamata terapi ini dibuat khusus untuk mereka yang pakai kacamata atau contact lens karena minus, plus dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah untuk semua golongan termasuk anak SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa bahkan orang tua sekalipun.
Sesungguhnya kacamata ibarat tongkat padamata Anda, membuat Anda ketergantungan dan bahkan perlu diganti apabila mata Anda semakin lemah karena minus, plus atau silindernya bertambah...
Dengan menggunakan kacamata terapi, dapat membuat penglihatan Anda pulih secara berangsur-angsur... InsyaAllah...
Bagi Anda yang memiliki kelainan daya penglihatan, Anda akan dapat membuktikannya sendiri kebenaran prinsip kerja kacamata ini tatkala melihat atau membaca tulisan yang tidak dapat jelas terlihat dengan mata telanjang, maka dengan menggunakan kacamata ini Anda akan dapat melihat tulisan tersebut dengan jelas meskipun tanpa menggunakan kacamata atau lensa, hal ini dikarenakan kacamata terapi ini dapat membuat otot mata lebih fokus sehingga bayangan benda jatuh tepat di bintik kuning retina.

Cara Pemakaian:
  • Minggu pertama cukup dipakai setengah jam sehari (baik untuk membaca, nonton TV, dsb)
  • Minggu kedua ditambah menjadi 1 jam/hari
  • Minggu ketiga ditambah menjadi 2 jam/hari, dst lebih lama lebih baik untuk penurunan/ pemulihan mata minimal 1-3 bulan untuk penurunan rabun jauh (plus), rabun dekat (minus), serta silinder.
Minat? Dapatkan segera Kacamata Ajaib BRC... mumpung masa promo...
Investasi: Rp.125.000,- (sudah termasuk ongkos kirim dan gratis 1 kacamata gaul anti iritasi).
Dapatkan sebelum harga normal 375 ribu, persediaan terbatas, sudah lebih dari 1000 kacamata terjual perharinya...

Order NOW!! 081572058374, menerima keagenan.

Catatan :
HATI-HATI KACAMATA TERAPI PALSU !!
Banyak Kacamata terapi yang dijual murah beredar di pasaran, bahkan ada beberapa yang dijual dengan angka BELASAN RIBU RUPIAH ! Jangan TERKECOH dengan HARGA YANG MEREKA TAWARKAN ! Yang membedakan dengan produk Kacamata Ajaib BRC yaitu lensa mereka hanya memakai bahan FIBERGLASS saja !!! Namun Produk kami terbuat dari bahan POLI PROPILEN, yang membuat mata pemakai lebih dingin dan nyaman. Manfaat yang tidak akan Anda dapatkan jika Anda memakai produk murahan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaca Mata Ajaib BRC"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda
Mohon untuk berkomentar yang sopan, tidak mengandung kalimat yang berbau kekerasan atau kriminal
Dilarang menaruh Link Aktif di Komentar, disitu sudah tersedia Profil Name/Url silahkan dimanfaatkan

Contact Form

Name

Email *

Message *